Wednesday 10 September 2014

:)

Together or not,

We will never change...

With or without U,
I will defend...

Sometimes, for this time,
being alone is better...

Until God answers my prayer...

-Rea.71296.Ly-


Waktu terus berjalan di antara dua sisi kehidupan yang berlainan.
Kapankah waktu menyatukan keduanya?

Hanya Dia yang tahu...

-Rea.71296.Ly-


Aku senyum,
tak tahu untuk apa...

Aku sedih,
tak tahu karena apa...

Aku marah,
tak tahu pada siapa...

Sepi,
hanya itu yang ku tahu...

-Rea.71296.Ly-


Aku ingin mengajarimu menatap langit tanpa bintang
Agar lebih menembus rasa yang sekedar
Dan menjadi kehangatan pada malam hilang warna

Aku ingin mengajarimu menerjemahkan sunyi yang lengang sia
Agar tak kau tanya sejuta pesan keraguan
Dan tak lagi menyerah pada resah

-Dee-

No comments:

Post a Comment